Subscribe Us

ukuran 6x12 denah rumah 3 kamar | denah rumah minimalis 3 kamar tidur ukuran 6x12 | 6x12 meter denah rumah 3 kamar ukuran 6x12

 ukuran 6x12 denah rumah 3 kamar

denah rumah minimalis 3 kamar tidur ukuran 6x12

6x12 meter denah rumah 3 kamar ukuran 6x12

                                                                                

Rincian:-

Ukuran kavling dalam denah rumah yang akan saya bagikan hari ini adalah 25 x 35.

Dalam rencana ini kita mendapatkan 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang cuci, dapur dan 2 set kamar kecil + lemari air.

Maksud tangga dalam denah rumah dibuat dari luar, sehingga jika akan diberikan dari sewa lantai dua, maka kita akan memiliki fasilitas untuk itu.

Selain itu, privasi juga diperhatikan dalam denah rumah.

Tujuan terbuka ke langit untuk ventilasi dalam denah rumah

Cara kerja kami :-


Selama perencanaan rumah apa pun, sangat penting untuk mengingat beberapa hal, yang perlu diingat selama perencanaan rumah. Yang diprioritaskan dalam denah rumah kami yaitu sebagai berikut.


Dalam setiap perencanaan yang baik, pertama-tama, yang paling penting untuk diingat adalah pengaturan yang tepat dari cahaya alami dan ventilasi dalam perencanaan rumah, sehingga cahaya alami yang maksimal dapat mencapai rumah dan ventilasi dapat dilakukan dengan baik ke seluruh rumah, Dan untuk tujuan ini area kemunduran atau terbuka ke langit (poros) digunakan dalam denah rumah kami untuk cahaya dan ventilasi alami,


Hal kedua dan penting yang harus diperhatikan dalam perencanaan rumah adalah untuk menjaga privasi dalam pikiran, sangat penting untuk menjaga privasi dalam pikiran dalam setiap perencanaan rumah, dan di sini Anda melihat privasi dalam semua perencanaan rumah. Prioritas diberikan


Beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menjaga privasi adalah sebagai berikut:


Ruang duduk, ruang rapat, atau ruang tamu tidak terhubung langsung dengan kamar tidur atau dapur, sehingga masalah privasi tidak terlihat dalam perencanaan rumah ini.


Vastu juga semakin banyak diikuti dalam denah rumah yang Anda lihat di sini. Hal-hal yang terutama diikuti menurut Vastu adalah sebagai berikut:


Menjaga dapur tetap layak menurut Vastu, bisa Anda lihat di denah rumah kami. Seiring dengan itu, arah kompor gas di dapur juga dijaga menurut Vastu.


Menurut Vastu, Anda bisa melihat posisi gerbang utama dengan jelas di denah rumah kami.


Penempatan kamar kecil juga dilakukan menurut Vastu.


Menurut Vastu, penempatan kamar tidur dilakukan di tempat yang tepat serta arah tempat tidur di kamar tidur tetap pada arah yang benar menurut Vastu.


Ukuran jendela pintu diambil secara memadai dalam denah rumah yang Anda lihat di sini, serta dijaga agar pintu kamar tidur mana pun tidak diletakkan di depan pintu utama agar privasi tetap terjaga.


Pintu dapur atau kamar tidur tidak diletakkan sedemikian rupa sehingga terlihat langsung dari ruang rapat, ruang tamu, atau ruang duduk. Alasan utama untuk melakukan ini adalah untuk menjaga privasi.


Dalam denah rumah yang Anda lihat di sini, tangga juga disimpan di tempat yang tepat menurut Vastu dan pada saat yang sama diperhatikan bahwa jumlah anak tangga harus cukup dan anak tangga serta tapak anak tangga juga harus diambil. dengan baik.


Post a Comment

0 Comments